Mengenai Saya

Foto saya
i dont have any idea, about my self

20110922

this what I feel..

taukah kamu apa yang membuat langit berpendar merah malam ini?
taukah kamu kenapa ia, langit, terlihat begitu suram malam ini?

itu semua bukan karena pantulan sinar-sinar neon yang mengotorinya..
itu juga bukan karena mendung yang beberapa hari terakhir selalu menggelanyut padanya..

TAUKAH KAMU KENAPA???

Oh.. apapun alasannya, aku tak lagi peduli..
yang sebenarnya ingin aku katakan adalah sepertinya sesuatu terjadi padaku, dan aku tidak tahu apa itu!!

sesuatu itu membuatku selalu berurusan dengan emosi yang membara, berwarna merah api seperti warna langit malam ini
emosi yang entah dari mana aku tak tahu asalnya yang setiap saat dapat dengan mudah dipitu untuk meledak seperti bom molotov

sesuatu itu julah yang membuatku, hari-hariku, dan bahkan hidupku begitu terasa mengenaskan, sesuram dan semuram langit malam ini
sebegitu mengenaskannya hingga aku sendiri merasa kasian pada hidupku

sesuatu itulah yang sekarang kalian sebut dengan "GALAU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar