Mengenai Saya

Foto saya
i dont have any idea, about my self

20111113

rejected

taukah kamu bagaimana rasanya tak dianggap?
bagaimana sakitnya hatimu saat tak di akui kehadiranmu disana?
pernahkah kau merasa begitu  tak di hargai?

pernahkan kau merasa seseorang begitu membencimu padahal kau tak berbuat salah padanya?
pernahkah kau hadir disampingnya tapi dia tak pernah menanyakan kabarmu sekalipun?
pernahkan kau begitu merananya berada di sekitar orang-orang yang kau tau mereka sangat membencimu tapi kau harus tetap mengumbar senyum semanis mungkin?

aku sering merasakan hal itu..
diantara orang-orang itu..
diharuskan berperilaku lugu..
seperti orang bodoh..


sungguh ku lebih memilih hilang ditelan bumi saja saat bersama mereka
atau lenyap seketika seperti hantu, transparan dan kasat mata
atau apapun yang bisa mengeluarkanku dari perasaan tak nyaman yang menyebalkan ini
ku harap aku bisa melakukan itu

sekarang aku menjadi bingung bukan main
kenapa mereka melakukan hal itu?
kenapa mereka begitu menolak keberadaanku dalam kehidupan mereka?
kenapa mereka begitu gigih menghalangiku memasuki dunia mereka?
kenapa mereka begitu membenci diriku?

apakah aku berbuat sesuatu yang salah?
apakan aku berkata sesuatu yang kurang tepat?
jadi harus seperti apakah aku dihadapan mereka yang seperti itu?

yang ada dalam pikiranku hanyalah kenapa kita tidak berdamai saja?
bukankah itu lebih baik untuk kita?
bila yang aku lakukan ataupun yang aku katakan ada yang salah, aku mohon dimaafkan
yang aku inginkan adalah pengakuan dari mereka
yang aku harapkan mereka bisa menerima ku apa adanya dan tak menolak kehadiranku lagi
yang aku harapkan adalah kehidupan kita ini bisa kita jalani bersama dengan bahagia dan tanpa prasangka

2 komentar: