Mengenai Saya

Foto saya
i dont have any idea, about my self

20110926

Lupa (lagi), maaf

Taukah kamu bahwa banyak hal tentang masa lalu yang telah kita lupakan sampai sekarang ini. Hal-hal yang dahulu begitu sering kita lakukan dengan mudah, hal-hal yang sering kita lakukan bersama dengan orang-orang, hal-hal yang selalu kita bagi, hal-hal yang DAHULU bisa mengekspresikan hatimu..

Aku tak tahu bagaimana dengan mu, tapi jika itu aku, aku tahu..

Sekian banyak hal yang pernah aku lakukan, dahulu, hanya sekeping biji mlanding sajakah yang masih bisa diingat oleh memoriku dengan jutaan bahkan milyaran sel-sel otak sebagai operatornya. Tidakkah itu aneh? Bukankah kata orang, otak kita ini begitu super power-nya? Bukankah kau pernah mendengar memori otak kita itu bisa menyimpan file-file jutaan kali lebih banyak dari komputer tercanggih didunia??
Lalu apa yang terjadi dengan ku??


Nama orang yang dulu aku sering temui. Tempat yang sering sekali aku datangi. Makanan apa yang dulu selalu aku beli saat SD. Permainan apa yang sering aku mainkan bersama teman-teman di tanah lapang ketika sore hari menunggu datangnya senja. Siapa guru matematika ku saat SMP.Siapa orang yang dulu bisa membuatku salah tingkah saat dia berjalan disampingku. Apa yang membuatku sering harus tergesa-gesa berangkat sekolah. Kapan aku pertama kali belajar sepeda. Kemana tujuan study tour ku saat SMP..

Buram, suram, samar-samar...

Lalu siapa orang yang dua hari yang lalu ku temui. Siapa nama teman dari temanku yang ku temui tadi malam. Apa yang ku makan saat sarapan tadi pagi. Apakah aku sudah membalas sms-sms mu atau belum..

Aku sudah lupa, maaf...


4 komentar:

  1. hm, kalau kau lupa, sekarang catat saja apa yang menurutmu begitu penting hingga sayang untuk dilupakan

    BalasHapus
  2. yaa.. apa harus buat diary ya??
    akhir-akhir ini aku berencana buat beli buka agenda, biar apa2 gak ada hal yang aku lupain untuk aku lakukan.. hhehee :D

    BalasHapus
  3. boleh sih, aku mau buat sketch diary

    BalasHapus