Mengenai Saya

Foto saya
i dont have any idea, about my self

20110927

Time Leaper

Jika Tuhan memberi mu satu kesempatan untuk mengajukan sebuah keinginan yang akan dikabulkan oleh-Nya, apa yang akan kau minta??

Kalau aku.. aku ingin sekali memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu. Menjadi seorang Penjelajah Waktu...

Kau tentu pernah menonton kartun asal Jepang "Doraemon" kan? Dengan alat-alat yang berasal dari kantong ajaibnya itu, Doraemon dan Nobita bisa menjelajahi waktu kapan pun. Atau pernahkah kamu menonton sebuah film animasi dari Jepang juga berjudul "The Girl Who Can Leapt Through Time" dimana ada seorang gadis yang diberi sepuluh kali kesempatan untuk menjelajah waktu. Dan masih banyak lagi cerita-cerita tentang orang yang bisa menjelajahi waktu..

Karena itu lah aku juga penasaran, seperti apa rasanya bisa pergi ke masa lalu. Ya, aku hanya ingin bisa mejelajah ke masa lalu. Kenapa? Karena aku tidak mau mengotori kesucian masa depan, aku tidak ingin menjadi seperti setan yang selalu mencoba mencuri dengar Tuhan memutuskan takdir manusia. Tidak, aku tak ingin ke masa depan, aku tak berani, aku tak punya nyali, dan aku tak punya hak untuk merusak rahasia-Nya.

Kenapa hanya ingin ke masa lalu? Aku juga tidak berharap muluk-muluk, aku tidak ingin mengubah apa yang sudah pernah terjadi dahulu. Yang aku inginkan hanya lah kembali ke masa lalu dan mengulang masa-masa indah itu..

Masa kanak-kanak saat aku masih tak tahu kenapa bulan itu selalu menampakkan wajah yang sama. Masa saat aku merasa bermain sepanjang hari tak peduli kepanasan atau kehujanan adalah hal paling menyenangkan seduni. Saat aku masih belum tau apa itu arti tanggung jawab. Saat aku masih sangat malu bila teman-teman mengolok-olok ku dengan seorang bocah laki-laki. Saat aku belum tau apa-apa kecuali bermain, bermain dan bermain..

Masa dimana aku mulai disebut remaja adalah masa-masa saat aku mulai mengenal apa itu persahabatan dan berbagi cerita. Masa saat aku merasa bermain itu tak lagi mengasyikkan. Masa saat aku mulai mengenal dunia luar. Saat dimana hal-hal baru mengelilingi ku dan membuatku sedikit merasa bingung. Masa saat ku mulai mengenal apa itu yang kau sebut "Cinta". Masa saat sekolah, kelas, PR, ulangan, dan ujian nasional merupakan hal yang sering membuatmu harus berjaga sampe lewat tengah malam. Saat dimana aku menghabiskan waktu dengan teman-temanku dengan bermain Pocker di belakang kelas. Waktu itu, saat-saat yang begitu menyenangkan bukan??

Jadi kau tahu kenapa aku ingin menjadi seorang penjelajah waktu kan??

2 komentar:

  1. so sweet?
    aku juga ingin menjelajahi waktu bersamamu. kapan-kapan, ayo kita mencoba menjelajahi waktu bersama-sama?

    BalasHapus
  2. assik sekalii..
    besok, suatu saat,, saat mesin penjelajah waktu itu telah benar-benar ada..:)

    BalasHapus