Mengenai Saya

Foto saya
i dont have any idea, about my self

20120314

yakinkah?

aku ingin percaya sepenuhnya
aku ingin yakin ini akan selamanya
aku ingin ini benar seperti yang kau kata
aku ingin tak ada lagi waktu untuk meragu
aku ingin bisa tetap pada jalan yang tunjukkan ini

meskipun begitu taukah kau aku juga takut
pikiranku selalu berusaha mengingkari itu
pikiranku selalu berusaha membawaku kembali ke dunia
pikiranku selalu mengatakan realita
bahwa sesuatu yang pasti di dunia ini adalah ketidakpastian

sesuatu yang ada di dunia pasti telah ditakdirkan nasibnya
begitupun aku, begitu juga dirimu, dan juga kita
mungkinkah aku dan kau ditakdirkan untuk "kita"?

apakah aku harus yakin pada hatiku sepenuhnya?
ataukah aku harus berpikir logis sebagai manusia?

aku sulit mengatakannya
aku sungguh ingin benar-benar yakin
tapi aku terlalu takut untuk sakit
bila mana tak ada  "kita"

aku masih tak tau harus bagaimana
sampai saat ini pun aku tak tau
bisakah kau lebih menyakinkanku?
bisakah kau memakan semua ketakutanku?
aku mohon tolonglah diriku........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar