Mengenai Saya

Foto saya
i dont have any idea, about my self

20120301

Long Distance is (not) killing me (anymore)!


"Long distance is killing me, long distance is killing me"

Aaaawwwggggghh!!!
Aku paling benci kalo denger lagu itu ato kalo temen-temen ku lagi godain aku pake lagu itu!
Aku benci karena lagunya tu AKU BANGET!!! huuwaaaa.... T_T (nangis darah, guling-guling, kemudian terjun ke jurang)

LDR yang udah aku jalanin sama cowokku selama hampir 2 tahun ini emang kadang bikin aku pengen mati ajah rasanya. Apalagi pas lagi awal-awal kita jauh, itu hampir tiap hari bikin aku nangis-nangis gak karuan! Tapi meski udah hampir 2 tahun LDR-an tetep ajah rasanya beeeerrrraaaaaatttttt banget ngejalaninnya!

Seberat apa sih? Aku gak bisa ngungkapinnya dengan kata-kata.. yang pasti tuh berat banget! Gak mau mau lagi deh kalo harus kaya gini lagi!

Yang kadang selalu bikin aku negrasa berat ngejalanin hubungan jarak jauh adalah ketika ngeliat orang lain atau pasangan lain lagi nge-date. Rasanya iri setengah mati! misal aku lagi jalan-jalan ke mall terus ada  cewek-cowok lagi gandengan gitu rasanya pengen gue bunuh itu mereka! Tapi gak jadi aku bunuh karena ternyata itu ibu sama anak cowoknya. Atau kalo pas aku lagi nonton gitu di bioskop sama temen-temen ku terus ada pasangan yang juga lagi nonton duduk di sebelahku. Saat itu aku biasanya ngebayangin lagi nonton sama cowokku trus adegan selanjutnya adalah kaya di film-film dimana cowokku bakal nyoba pegang tangan ku dengan muka mupeng sambil air liurnya berceceran dan tiba-tiba lampu bioskop nyala karena filmnya dah abis. Errggghhh! Nyebelin banget lah pokoknya!

Yang lebih menyabalkan adalah saat di Kosan ku ada temen kos yang setiap hari, tiga kali dalam sehari selalu di apelin sama cowoknya! Jadwal apelnya ajah aku sampai hafal. Tiap dah jam 8 atau jam 9 pagi Si cowok bakal dateng ke kos sambil ngebawain sarapan buat temenku. Abis itu siang jam 12 teng teng dah dateng lagi ke kos, biasanya mereka bakal jalan buat nyari makan. Abis itu malemnya, kalau udah abis maghrib pasti si cowok udah staicun di ruang tamu kos ngapelin temenku. Jadwal itu gak akan berubah sekalipun ada hujan badai, angin puyuh, gempa bumi dsb! Itu bikin aku terheran-heran dan juga bikin aku iri. Gimana enggak, aku mau ketemu cowok ku ajah susah banget, ibarat beli motor baru harus inden dulu 2 bulan. Hla mereka, ketemuan ajah 3 kali sehari dah kaya makan ajah! Bener-bener gak adil!! huhuhuhu :(

Yiiiaah begitulah penderitaanku sebagai orang yang harus ngejalanin hubungan jarak jauh. Itu belum seberapa karena LDR itu lebih rentan terkena masalah. Tapi gak semuanya tentang LDR itu bikin kita mau mati. Salah satu adalah LDR itu layaknya ujian bagi hubungan dan cinta kami. Bila kita berhasil melaluinya berarti cinta kita itu kuat dan gak bakal mudah goyah kalo ada masalah. Salah satu keindahan dari LDR yang aku jalani ini adalah saat kita saling merindukan satu sama lain. Gak ada yang seindah dan seistimewa rasa kangen pada seseorang yang kita sayangi, apalagi kalo orang itu juga rindu sama kita. Kalau aku bilang, kangen itu sesuatu banget! Apalagi perasaan excited saat kita ketemu lagi setelah sekian lama gak ketemu. Rasanya tu kaya membelah langit warna-warni, naik paus akrobatis terus terbang ke rasi bintang paaliiingg manis! (eeh lebay)

Manis pahit LDR ini mau tak mau emang harus aku jalanin. Alasan paling utama adalah karena aku masih menyakini hati ku. Aku tulus menyayangi cowokku. Seperti yang selalu ia katakan padaku, semua akan menjadi indah pada waktunya. Aku yakin itu :)

6 komentar:

  1. wkwkk....sabar meg..kao gak sabar ya putus aja,,kkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ea ea ea,
      sabar sabar sabar
      ihiiii

      Hapus
    2. kalian menyebalkan!!! bisa mention gak sih kalo di blog? pengen mention mbk Icha!! >,<

      Hapus
  2. apa2n t namaku disangkut pautkan..
    biasa tanda2 org iri dgn kemesraanku..hhhh
    wong sabar t disayang monyet..ileng yo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmfttt.. kamu jahat deh mbak! nyebeliiiiinn!!!! :@

      Hapus